Klasifikasi ikan koi bekko

Klasifikasi ikan koi bekko
Jenis klasifikasi ikan koi bekko. Ikan koi jenis ini tidak lain ialah ikan koi dengan formasi dua warna saja, bisa bewarna putih-hitam(shiro bekko), kuning-hitam(ki bekko), atau orange/merah-hitam(aka bekko).
Warna hitam sebagai pola atau coraknya sesertagkan warna putih, merah, serta orange tidak lain ialah warna lain dari ikan koi bekko. Ikan koi yang diantaranya dalam klasifikasi ini diantaranya tidak lain ialah shiro bekko, ki bekko, serta aka bekko.
Jenis ikan koi shiro bekko
Ikan koi shiro bekko tidak lain ialah ikan koi yang mempunyai warna  paling lebih banyak didominasi putih dengan pola warna hitam kecil-kecil disekujur badannya. Corak hitam (sumi) terhadapnya ikan koi shiro bekko begitu seimbang serta mempunyai tepian yang tapukul atau kiwa.
Jibila ditinjau semetode sekilas tersebutkan kita akan kesusahan buat membedakan antara ikan koi jenis shiro utsuri serta shiro bekko. Alhasratnnya adanyalah keduanya mempunyai pola warna yang setara persis, seperti pepatah bagai pinang dipisah dua.
Yang membedaan antara jenis ikan koi shiro bekko serta shiro utsuri tidak lain ialah warna dhasratr dari kedua ikan tersebut. Warna lebih banyak didominasi dari ikan shiro utsuri tidak lain ialah warna hitam serta putih sebagai polanya(hitam bercorak putih). Sesertagkan warna lebih banyak didominasi dari ikan koi shiro bekko tidak lain ialah putih bercorak hitam.
Jenis ikan koi ki bekko
Ikan koi ki bekko artinya satu diantara dari jenis ikan koi yang mempunyai warna lebih banyak didominasi kuning serta warna hitam sebagai coraknya.
Berdekatan beda dengan saudaranya ikan koi shiro bekko yang mempunyai “kembaran”shiro utsri, ikan koi ki bekko juga mempunyai saudara “kembar”, yaitu ki utsiri.
Perbedaan antara ikan shiro bekko dengan shiro utsiri tidak lain ialah terletidak terhadapnya warna lebih banyak didominasi serta coraknya. Jibila ki bekko bewarna lebih banyak didominasikuning bercorak hitam sesertagkan “kembarannya” ki utsiri bewarna lebih banyak didominasihitam bercorak kuning.
Corak hitam(sumi) terhadapnya ikan koi ki bekko begitu seimbang serta mempunyai tepian (kiwa) yang tapukul. Ketika ini ikan koi jenis ini cukup susah buat diciptakan jibila ketimbangkan dengan jenis ika koi lainnya.
Jenis ikan koi aka bekko
Ikan koi aka bekko tidak lain ialah di antara jenis ikan koi yang mempunyai warna lebih banyak didominasi oreng/merah serta pola hitam sebagai coraknya, dhasratr terletidak terhadapnya punggung ikan.

Warna hitam terhadapnya badannya begitu kontras serta serasi dengan warna lebih banyak didominasi yang orange/merah. Berdekatan beda dengan saudara-saudaranya di atas, koi aka bekko mempunyai “saudara kembar”aka utsiri.

Komentar

Postingan Populer