jenis ikan hias air tawar yang bagus

jenis ikan hias air tawar guppy, ikan hias air tawar dapat di temui di barnados, triniad, guyana, brasil serta di asia tenggara. bentuknya yang cantik serta mempunyai sirip-sirip yang cantik dengan aneka macam warna yang sangat mempesona. varian warna tersebut seperti kuning, hijau, merah, minuman memabukanu serta kombinasi warna lain yang tampak begitu cantik melapisi ikan guppy, ukuran ikan guppy sendiri kurang lebih 2,5 – 5 cm.
untuk membedakan ikan guppy jantan serta betina dapat dilihat dari sirip nya, ikan guppy jantan cenderung mempunyai sirip lebih lebar dengan warna-warna kontras yang lebih cantik dibandingkan dengan ikan guppy betina yang warnanya cenderung kusam. dari segi harga ikan guppy tidak terlalu mawacana.
jenis ikan hias air tawar gurame pasertag, ikan hias gurame pasertag mempunyai bentuk yang tidak jauh lain perihal dengan ikan gurami terhadanyapnya umumnya, besertaya jika ikan gurami monyetpkali kali dijsaudara termudaan sebagai ikan konsmusi, namu jika ikan gurami pasertag ini banyak digemari sebagai ikan hias. disamping itu perbedaan lainnya tidak lain merupakan terletidak terhadanyapnya warnanya, ikan gurame pasertag padanya waktu kecil basertanya berwarna kuning kemerah-merahan, mulutnya lancip serta daerah baserta serta ekornya lebar.
tetetetapi ikan gurame pasertag mengalami regenerasi bentuk terhadanyapnya daerah kepala serta warna basertanya memudar menjadi kuning pucat serta warna kemerah-merahannya menghilang. terhadanyapnya daerah kepala ikan gurame yang sudah bihimpiannya menjadi sesemakin aneh dengan bentuk baserta jidat serta dagu yang sesesemakin besar. lain perihal padanya waktu ikan gurame masih kecil bentuk kepalanya lancip seperti ikan sepat.
ikan gurame salah satu ikan yang mudah dipelihara alimpiannnya adanyalah ikan ini dapat memaka apa saja seperti pelet, bahkan sayur-sayuran juga dimakan. ukuran ikan gurame jikalau sudah dewhasrat dapat mencapai ± 50 cm dengan berat baserta mencapai 4kg. untuk harga jualnya ika gurame ini tidak terlalu mawacana jikalau di pelihara dari kecil, anakan gurame pasertag berukuran ±12 cm dijual kisaran harga rp. 15.000, sesertagkan yang sudah dewhasrat dapat mencapai ratusa ribu rupiah untuk kawharapann jawa serta kawharapann hasratlnya hatga ikan gurame tidak terlalu jauh perbedaannya.
1jenis ikan hias air tawar hiu bala (bala-bala)
ikan hias hiu bala atau juga dikatidakan dengan ikan bala-bala, hiu ikan kecil tidak lain merupakan salah satu speises ikan dari keluarga serta tidak lain merupakan salah satu dari dua spesies di dalam genus balanatiochelis. jenis ikan hiu bala ini bukanlah jenis hiu benar namun terhadanyapnya umumnya dikatidakan demikian alimpiannnya adanyalah bentuknya berbentuk seperti torpedo serta sirip besar, ikan hiu bala ini terancam punah alimpiannnya adanyalah populasinya menurun mencapai 50 % dalam 10 tahun terakhir.
jikalau dilihat dari penampilannya ikan ini mempunyai baserta yang berwarn perak dengan margin hitam di punggung mereka, alan, ekor serta sirip perut. ikan ini mempunyai mata besar untuk mendapatikan serta menangkap mangsa. ikan hiu bala akan tumbuh panjang masksimal dapat mencapai 35 cm (14 ich). bagi kamu yang ingin mememelihara ikan ini di aquarium sangat cocok alimpiannnya adanyalah ikan hiu bala umumnya tenang, baik serta bersahabat untuk aneka macam jenis ikn tropis. kamu dapat mendapatkan ikan ini di phasratr terdekat rumah kamu atau lewat internet. ikan hiu bala tidak lain merupakan ikan kuat yang akan mentolerir regenerasi suhu, regenerasi ph, serta faktor lain yang ikan lain dapat jadi sensitif. namun lebih baik ph air yang cocok untuk ikan ini berkisar 6,0-8, 0 kesasertayahan air lebih baik untuk spesies ini lembut untuk media (5,0-12,0 bina marga).


Komentar

Postingan Populer