ikan mas koki itu sendiri mempunyai ciri – ciri

ikan mas koki itusendiri mempunyai ciri – ciri supaya ikan mas koki mampu prematur meninggal oleh para pecinta mas koki serta enak buat diptampung, sesampai kamu sesegera bisa jadi berhati – hati dikala memilih ikan mas koki. berikut ciri – ciri ikan mas koki yang bernilai mutu.
jenis ikan mas koki ryukin
kepala, buat jenis ikan mas koki ryukin usahakan mempunyai kepala yang kecil membentuk segitiga, dengan mata jangan menonjol, serta buat menerima jenis ikan koki konuji ini sesegera bisa jadi diharapkan ketabahan, pilih dengan baik, usahakan di lihat berkali-kali sebelum membelinya. kepala ryukin yang kecil serta mengerucut membentuk segitiga mirip muka tikus.
Badan, badan ikan ryukin yang indah merupakan yang membentuk mirip telur ayam serta gemuk, tak adanya sisik yang terkelupas , serta proporsional dengan kepala serta ekor
Punggung, punggung atau punuk sesegera bisa jadi tebal serta tinggi serta membentuk setengah bulat, ini yang agak sulit buat menelusuri ikan dengan tipikal punggung mirip ini, keseringan datar atau tipis.
Ekor, ekor ikan mas koki kalau bisa jadi tegak setara, Aporisma membentuk 45 derajat, tak boleh lebih dari itu, alasannya ekor mensugesti gaya berenang, kalau ekor baik tersebutkan gaya berenang baik, serta ekor juga sesegera bisa jadi monyets, buat tipe nya sendiri silahkan pilih sesuai selera adanya yang pendek, medium, sampai panjang.
berikut itu tadi tips kaya gimana metode memilih jenis ikan mas koki konuji, beliah-beliahan berfungsi, serta yang sempurna buat menerima ikan indah mirip yang aku terangkan diatas tak beliah, perlu ketabahan serta sesegera bisa jadi tanya referensi – referensi penjual ikan koki bernilai mutu, serta jangan kaget kalaulau ikan dengan nilai mutu diatas mempunyai harga yang tak murah.
berikut metode memilih ikan mas koki hias yang bernilai mutu, bisa jadi bagi kamu minat ikan mas koki sesegera bisa jadi tau wacana kaya gimana metode memilih ikan mas koki alasannya supaya kamu tak tertipu serta rugi sendiri.





Komentar

Postingan Populer