jenis ikan mas koki yang begitu bagus


ryukin golfish:
ikan mas koki berwarna cerah serta menarik dari jepang ini mempunyai sirip yang besarnya 2 kali panjang basertanya, moncongnya juga lancip serta punggungnya bungkuk serta terlihat seimbang. ryukin mempunyai warna mirip merah marun, merah-putih, putih, metalik serta warna belacu. di akuarium yang bagus perawatannya ikan ini dapat mencapai sampai 8 inci atau 21 cm. nama julukan lainnya merupakan ribbontail jepang, fringetail, fantail atau veiltail
calico / nacreous goldfish:
ikan mas koki bernama calico atau nacreous ini mempunyai percampuran sisik warna metalik serta transparan yang menimbulkan kesan mutiara. calico dapat tumbuh sampai 12 inchi. coraknya terdiri dari bercak-bercak merah, kuning, abu-abu serta hitam bersebanding bercak gelap serta minuman beralkoholu.
pompom/hanafusa goldfish:
hanafusa mempunyai daging yang tumbuh mirip pom pom di sekitar hidungnya, basertanya mirip lionhead, tetetapi yang tumbuh merupakan hidungnya,  kasertag itu malah asertaya daging yang tumbuh sampai melantasi bawah rahangnya.
chinsurin/pearlscale goldfish:
ikan mas yang satu ini punysa sisik berbintik bintik serta berwarna mutiara, bercita-cital dari jepang serta dipanggil chinsurin serta masih terlihat bagus.
common goldfish
ikan mas bercita-cita hanya lain perihal dalam warna dari nenek moyang mereka, ikan mas usia. ikan mas bicita-cita datang dalam banyak sekali warna salah satu merah, oranye / emas, ikan mas putih, hitam serta kuning atau lemon.
black moor:
the black moor merupakan banyak sekali teleskop bermata ikan mas yang mewah yang mempunyaii kminuman memabukanteristik menonjol sepcita-citang mata. perihal ini juga dikatidakan sebagai popeye, teleskop, kuro demekin di jepang serta naga-mata di cina.
comet (goldfish):
ikan mas komet atau komet-tailed merupakan banyak sekali mewah yang paling umum di amerika serikat. perihal ini mirip dengan ikan mas bicita-cita, kecuali sedikit lebih kecil serta lebih ramping, serta terutama dibedakan oleh panjang ekornya, amat cagak.
fantail (goldfish):
ikan mas fantail merupakan bentuk barat ryukin serta mempunyaii baserta berbentuk telur, sirip punggung tinggi, sirip ekor panjang empat kali lipat, serta tidak asertaya bonggol bahu serta amat bagus.


Komentar

Postingan Populer